Pages

Sabtu, 26 Mei 2012

4 Days for Bliss


22 May 2012
Hari ini awal aku dan kamu mncoba lost contact untuk smentara wktu. Meski aku tau, bagimu ini aneh dan tidak adil. Tapi aku ingin kamu mngerti, bila saat kita bertemu nanti tak kan ada kata bosan di kamusku. Upsst_ aku lupa. Iya, benar memang aku mrasa sdkit bosan dngn kamu. Slain karna alasan adikku, hal itu juga yg mmbuatku ingin mnjauh bbrapa hari darimu. So, aku ingin kita mrasakan krinduan yg mndalam dlm pertemuan nanti. I wanna we’re feel happyfull on that day. U n me can enjoy that day with cordiality. Because I miss u q^_^p

23 May 2012
Hari kedua. Sdikit demi sdikit aku mrasakn perubahan. Memang aneh, tp ini nyata. Trbesit dlm ingatan memory dnganmu. Trsenyum sndiri, itu yg pasti aku lakukn ktika mngingatnya. Gila rasanya.

24 May 2012
Sdikit lega bisa mlalui 3 hari tnpa kamu. Krng sbntar lagi aku akan mlihat bhkan mnyapamu. Actually, I feel so lonely without you. You’re hero in my life. You give me anything what I need.

25 May 2012
Hari ini trakhir kita lost contact. Tomorrow, I can see you. We’ll meet. I hope tomorrow can be the beautifull day 4 our.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar